PPPA Daarul Qur’an adalah lembaga pengelola sedekah yang berkhidmad pada pembangunan masyarakat berbasis tahfizhul Qur’an yang dikelola secara profesional dan akuntabel.
Rekening Sedekah 
BCA 456 487 3456
MANDIRI 137 000 650 0561

a.n. Yayasan Daarul Qur’an Nusantara

Coba dehh yu tanya sama diri sendiri,
Udah paham belum kenapa kita mesti Ibadah?
Dalam waktu satu bulan sudah khatam Qur’an berapa kali?
Apakah kita sudah menyisihkan income perbulan untuk bayar Zakat/Sedekah?

Sudah sadar belum kalau sedekah itu kita yang butuh, bukan yang menerimanya.
“Loh gimana ceritanya??”
Misal nih ada dua ember penuh dan satu lagi ember penuh tapi sering diambilin buat nyiram taneman, yang satu gapernah diambil sama sekali airnya. Kira-kira ember mana yang bakalan kita isi air lagi?
Naahh begitu juga dengan metode sedekah, kalau saldo kita di biarin aja teruuusss ditumpuk gak pernah di keluarin di Jalan Allah gimana Allah mau ngasih lagi ke kita, secara saldo penuh disisi lain kita juga pelit sama Allah. Ingett ya harta itu titipan Allah, bukan milik kita sepenuhnya dan ada hak orang lain didalamnya.

Dari Abu Hurairah radlliyahu anti berkata, telah bersabda Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam,
“Allah senantiasa menolong seorang hamba selama hamba itu menolong saudaranya”

PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta punya program Sedekah Makan Santri, sebanyak 36.000 santri yang ada di Rumah Tahfidz kami yang tersebar di seluruh Nusantara.
Cukup melonggarkan isi dompetmu sebesar Rp. 22.000 aja kok, mau lebih dari itu? BOLEH BANGET

Yuk kita patungan untuk mereka , demi kelancaran dan mereka dalam menghafal Al-Qur’an.
Langsung aja transfer

Rekening Sedekah:
Mandiri : 137 000 650 0561
BCA : 456 487 3456
Syariah Mandiri : 700 503 6717
a.n Yayasan Daarul Qur’an Nusantara

SMS Center / WA 0811 2515 124

FA_LOGO-PPPA-WHITE

PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta
Jl. Nitikan Baru, Gang Leo No.1 Sorosutan
Umbulharjo – Yogyakarta 55162
Telp. 0274 4287976
Email. pppa.jogja@gmail.com

PPPA Daarul Qur'an Yogyakarta ⓒ 2019